Kamis, 04 Juni 2015

Pantai Tanjung Lesung

Tanjung Lesung


Bosan dengan pantai di Utara Jakarta? Cobalah ke daerah Banten dan kunjungi Pantai Tanjung Lesung. Pantai ini memang cukup ramai saat weekend, tapi tidak saat weekdays. Rasanya seperti pantai pribadi milik sendiri.

Terkadang kita hanya perlu sedikit meluangkan waktu untuk menikmati keindahan pantai beserta kenyamanan dan ketenangannya. Tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk mendapatkan semua itu, kita hanya perlu mencari strategi yang tepat agar dapat mendapatkan suasana ala private beach.

Agak sulit saat ini untuk menikmati ketenangan di Pantai Tanjung Lesung. Karena pantai ini sekarang telah banyak dikenal oleh orang-orang di luar Kota Banten itu sendiri. Apalagi pada saat weekend dan liburan, pantai ini akan ramai sekali dengan para pengunjung. Alhasil, kita tidak akan mendapatkan suasana yang bersih, nyaman, dan tenang di pantai tersebut.

Seperti halnya yang saya lakukan di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Saya akhirnya datang ke pantai itu sehari sebelum weekend. Tadinya tidak terbayangkan untuk mendapatkan suasana private beach di Pantai Tanjung Lesung, tapi ternyata berkunjung pada saat weekday sangat menguntungkan bagi saya. Saya mendapatkan suasana yang sepi, bersih, nyaman dan tenang di pantai tersebut.

Tidak ada pengunjung yang hilir mudik di pantai, jadi kita bisa beristirahat dan berjemur. Tidak ada orang-orang yang berenang dan snorkeling, jadi kita bisa sepuasnya melihat ikan-ikan yang berenang mendekat ke bibir pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar